Thursday , 25 April 2019
Home » Investasi Emas » Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Investasi Emas

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Investasi Emas

Investasi emas merupakan investasi jangka panjang yang menguntungkan. Saat ini sudah banyak orang yang mulai berinvestasi emas. Investasi emas, mampu mempertahankan asset kekayaan kita karena memiliki nilai yang abadi dari emas. tentu ini menjadi pilihan sehingga emas menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan. Banyak pilihan untuk berinvestasi emas seperti investasi emas koin, atapun investasi emas batangan. Emas merupakan jenis logam mulia yang memiliki harga stabil dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Tak heran jika saat ini banyak orang yang memilih emas sebagai investasi jangka panjangnya.

Namun saat ini banyak orang yang mengabaikan kesalahan dalam investasi emas, meskipun investasi emas minim resiko. Namun resiko dalam investasi emas tidak bisa di sepelekan. Emas sama seperti dengan investasi lainnya yakni sama sama memiliki resiko kerugian. Oleh sebab itu dalam berinvestasi emas investor banyak perlu memperhatikan strategi dan situasi. Berikut adalah kesalahan yang sering di lakukan dalam investasi emas.

Kesalahan Dalam Investasi Emas

Membeli Emas Tanpa Fisiknya

Perkembangan teknologi yang sudah berkembang membuat investasi pun sudah semakin berkembang. Saat ini sudah banyak orang yang melakukan investasi emas secara online, meskipun sangat mudah namun investasi emas tanpa fisiknya sangatlah beresiko. jika sudah terlanjur membeli emas tanpa fisik, pastikan emas di simpan di tempat aman dan terpercaya ketika di butuhkan kita bisa mengambil emas kita.

Berinvestasi Emas Perhiasan

Saat ini masih banyak orang yang keliru dengan investasi emas, karena masih banyak orang yang memiliki tujuan investasi namun membeli emas perhiasan sebagai investasi. karena membeli emas perhiasan akan ada komponen biaya pembuatan saat pembelian dan saat dijual. Lebih baik untuk membeli emas logam mulia batangan, di indonesia adalah Emas Batangan Antam untuk investasi.

tidak bisa menjaga emas

emas merupakan produk investasi, oleh sebab itu kita perlu menjaga emas dan jangan di simpan sembarangan. Kita harus bisa menyimpan emas di tempat yang aman. Jika emas dalam jumlah banyak bisa di simpan di bank atau pegadaian Meski disimpan, kita tetap bisa mengambil emas tersebut, kapan pun kita butuhkan.

 

About Firman Hasugian

Check Also

Harga Jual Emas Antam Masih berada pada harga Rp. 583.000/Gram

Perusahaan Trading Forex – Harga emas antam saat ini sudah berangsur turun. Setelah sempat pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.